Fakhrul Razi dan Rina Nose Masih Saling Sayang

Kompas.com - 26/09/2016, 18:13 WIB
Rina Nose (kanan) dan Fakhrul Razi (kiri) bertemu dengan para wartawan sesudah menjadi bintang tamu dalam sebuah program bincang-bincang di Studio Trans TV, Jakara Selatan, Senin (26/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRina Nose (kanan) dan Fakhrul Razi (kiri) bertemu dengan para wartawan sesudah menjadi bintang tamu dalam sebuah program bincang-bincang di Studio Trans TV, Jakara Selatan, Senin (26/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis komedi, Rina Nose, dan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, sudah tak lagi bersama. Namun, keduanya mengaku masih saling menyayangi.

"Masih sayang, masih peduli, aku nyaman bisa ngobrol. Malah bisa ngobrol lebih terbuka," kata Rina usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Fakhrul yang berada di sampingnya menimpali bahwa kendati tak lagi bersama, hubungannya dengan Rina tak sekadar teman biasa, melainkan teman istimewa.

"Rasa sayang masih. Iya memang begitu sebagai teman kan. Apalagi sebagai teman istimewa. Sekarang ini sebagai teman istimewa kami lebih terbuka," kata Fakhrul.

"Kalau pacaran, mungkin lebih menjaga hati. Jaga obrolan kami," katanya juri salah satu ajang pencarian bakat dangdut ini lagi.

Namun, ketika ditanya apakah ada pikiran untuk berpacaran kembali, Rina memberi jawabannya.

"He-he-he entar aje. Itu mah berjalan seiringnya waktu. Allah itu Maha membolak balikkan hati manusia. Kalau ditanya, ya kita lihat saja nanti. Tergantung dari perubahan pola pikir masing-masing," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.