Marcelino Lefrandt: Saya Tak Pernah Persulit Dewi Rezer Bertemu Anak

Kompas.com - 27/09/2016, 16:06 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marcelino Lefrandt (42) menegaskan ia tak pernah mempersulit mantan istrinya, Dewi Rezer, untuk bertemu ketiga anaknya.

"(Dewi) ketemu (anak). Lihat posting-an dia aja," kata Marcelino usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Marcelino memberi contoh, ketika anak pertamanya mengalami sesak napas beberapa waktu lalu, ia mempersilakan Dewi menengoknya.

Padahal sebenarnya, dalam kondisinya itu sang putri belum memungkinkan dijenguk dulu.

"Pas lagi di rumah, Dewi mau datang, anak saya udah tidur. Saya izinin dia ketemu pas anak saya sesak napas. Harusnya ya enggak boleh ya, tapi ya enggak apa-apalah," ujarnya.

Marcelino dan Dewi resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 lalu. Kala itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga memutuskan bahwa Marcelino sebagai pemegang hak asuh anak.

Menanggapi hal itu, usai persidangan Dewi berujar, "Hak asuh anak ke Marcel, tapi aku dikasih kebebasan seluasnya, semoga Marcel menepati ya."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.