Randy Pangalila Sibuk "Shooting" di Luar Negeri

Kompas.com - 27/09/2016, 18:05 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Randy Pangalila (25) bercerita bahwa ia sedang sibuk menjalani shooting di dua negara lain Asia Tenggara, yakni Malaysia dan Singapura.

"Aku baru selesai shooting dan ada project baru. Lagi sering shooting di luar negeri, Asia. Singapura sama Malaysia," ucap Randy sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Randy baru menyelesaikan pengambilan gambar untuk 10 episode dari sebuah website series di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Ada production house (PH) yang minta. Oktober (2016) ada shooting di Kuala Lumpur," ucap kekasih artis peran Michella Putri ini.

Ambil bagian dalam produksi sebuah tayangan yang dilakukan di luar negeri oleh pihak luar negeri membuat Randy mendapat pengalaman dan teman-teman baru.

"Kalau ada rezeki Tuhan, bersyukur saja. New experience saja, ketemu orang yang beda, memperluas pertemanan saja. Jadi, tahu bagaimana cara kerja mereka ya," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.