Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lionsgate Terbuka untuk Garap Kelanjutan "Twilight"

Kompas.com - 27/09/2016, 19:18 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Apakah akan ada kelajutan film Twilight? Wakil Pimpinan Lionsgate Motion Picture Group, Patrick Wachsberger, mengatakan bahwa hal itu bisa saja terjadi.

Kepada Screen Daily, sang eksekutif rumah produksi bersangkutan mengatakan bahwa mereka tak menutup kemungkinan akan membuat film mengenai kelanjutan kisah pasangan Bella Swan dan Edward Cullen jika telah menemukan jalan cerita yang pas.

"Hal itu mungkin saja dilakukan," kata pria asal Perancis tersebut dalam wawancara di Los Angeles.

"Tidak begitu pasti, tetapi selalu ada kemungkinan. Ini semua berhubungan dengan Stephenie (penulis buku Twilight Saga, Stephenie Meyer). Jika dia ingin mengangkat kisah para karakter tersebut, kami akan selalu ada untuk dia."

Seri-seri film Twilight menjadi fenomena di dunia perfilman setelah film pertamanya dirilis pada 2008.

Kala itu, Wachsberger sendiri yang memilih Robert Pattinson untuk memainkan peran Edward Cullen.

"Robert Pattinson datang kira-kira tiga minggu sebelum shooting."

Asisten yang kemudian menjadi seorang eksekutif sukses itu mengatakan, "Pria ini disapa Rob Pattinson dari seri keempat Harry Potter (Harry Potter and the Goblet of Fire). Aku katakan, 'Baiklah, mari terbangkan dia dari London'."

"Dia berhasil melakukan screentest dengan baik dan ia mendapatkan pekerjaan ini. Aku tak akan membocorkan kepada Anda seberapa kecil gajinya pada seri yang pertama. Tetapi, akan ada seorang kuasa hukum yang akan membantu negosiasi ulang kesepakatan (honor) jika film ini sukses," lanjutnya.

Seperti diketahui, kisah asmara Pattinson dengan artis peran yang menjadi lawan mainnya, Kristen Stewart, berlanjut ke dunia nyata. Namun, hubungan cinta mereka kandas pada 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com