Aldi "CJR" Sering Berantem tetapi Kangen dengan Iqbaal

Kompas.com - 27/09/2016, 21:29 WIB
Alvaro Maldini Siregar atau Aldi diabadikan seusai screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAlvaro Maldini Siregar atau Aldi diabadikan seusai screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband CJR Alvaro Maldini Siregar (16) atau Aldi mengaku sering berantem dengan rekan segrupnya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (16).

Berantem, maksud mereka, adalah berselisih pendapat mengenai pengembangan CJR.

Karena itu, ketika Iqbaal memutuskan pergi ke AS untuk melanjutkan pendidikannya, Aldi merasa ada yang hilang dari kesehariannya.

"Gue jujur sedih. Iqbaal tuh penengah. Jujur setiap hari gue berantem sama dia," cerita Aldi ketika diwawancara seusai screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016).

Aldi mengaku pula bahwa sekarang ia merindukan Iqbaal.

"Yang gue kangenin itu beda sekali pendapatnya," ujarnya.

Maklum, komunikasi mereka sekarang tak lagi sesering sebelumnya, karena ada perbedaan waktu yang panjang, belasan jam, antara AS dengan Indonesia.

"Kita kan beda waktu di sini sama di sana. Kalau gue chat dia, balasnya bisa besok. Sebaliknya juga begitu," ujarnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X