Berperan sebagai Ibu Pelajar SMA, Wulan Guritno Kenang Masa SMA

Kompas.com - 28/09/2016, 09:04 WIB
Wulan Guritno diabadikan seusai screening film Ada Cinta di SMA, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016). Tri Susanto SetiawanWulan Guritno diabadikan seusai screening film Ada Cinta di SMA, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno berperan sebagai ibu dari anak remaja dalam film Ada Cinta di SMA yang dibintangi oleh personel boyband CJR.

Bermain dalam film tersebut, Wulan mengaku jadi mengenang ketika masih berseragam putih abu-abu tersebut.

"Aku menikmati. Jadi ingat masa SMA juga. Oh, so sweet," kata Wulan dalam wawancara seusai screening film Ada Cinta di SMA, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Menurut Wulan, masa SMA merupakan saat-saat yang paling menyenangkan.

Selain terlibat kisah cinta monyet, persahabatan dengan para teman-teman dan hingga kebandelan sewajarnya pernah dirasakannya.

"Ya pasti kangen ya. Kalau sekarang kan kayak banyak banget kerjaan, belum urus anak, belum urus ini itu. Kalau masa itu permasalahannya beda, paling masalah pelajaran dan putus cinta," ujar dia.

Andaikan ada sebuah mesin waktu untuk berputar ke masa lampau, Wulan ingin kembali ke masa SMA tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya enak pastinya ya kalau bisa balik ke masa SMA," katanya lalu tertawa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X