Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki "CJR": Saya Tidak Pernah Berantem dengan Bokap

Kompas.com - 28/09/2016, 11:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband CJR, Teuku Rizky Muhammad (18) atau Kiki, mengatakan bahwa di dunia nyata, ia tidak pernah berselisih paham dengan ayahnya.

Itu berbeda dengan apa yang dilakoni oleh Kiki dalam film Ada Cinta di SMA.

Dalam film itu Kiki berselisih dengan ayahnya, yang dimainkan oleh Ikang Fawzi. Ayahnya tidak mengizinkan ia terjun ke jalur musik, karena trauma.

"Sebenarnya gue enggak yang kayak gitu. Jadi, begitu dapet peran ini rada bingung, karena sebenarnya gue enggak pernah berantem sama Bokap (ayah)," ujarnya ketika diwawancara seusai screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016).

Kiki bercerita bahwa di dunia nyata ayahnya mendukung karier Kiki dalam industri musik, meskipun ayahnya bukan pemusik profesional.

"Kalau orangtua asli, dukung banget di musik. Walaupun Bokap adalah musisi yang biasa saja, tapi dia mendukung apa yang gue mau," kata Kiki.

"Gue enggak pernah ngerasain ditekan sama Bokap, dimarahin," katanya lagi.

Dalam film Ada Cinta di SMA, Kiki beradu akting dengan dua rekan CJR-nya, yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (16) dan Alvaro Maldini Siregar (16) atau Aldi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com