Sabet Dua Trofi AMI Awards 2016, Isyana Sarasvati Tegang

Kompas.com - 29/09/2016, 01:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Isyana Sarasvati berhasil menyabet dua penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Walaupun senang, rupanya piala Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik untuk lagu "Kau Adalah" dan piala Album Soul/R&B/Urban Terbaik itu justru membuatnya tegang.

"Lebih tegang karena kalau megang penghargaan otomatis ekspektasi orang akan semakin tinggi ya, makanya jadi tegang," ucap Isyana.

"Kenapa saya merinding nih? He-he-he. Pokoknya terima kasih," tambahnya.

Pelantun "Mimpi" ini juga mengaku bersyukur mendapat dua apresiasi sekaligus dari sekitar enam nominasi yang dihuninya dalam semalam.

"Alhamdulillah banget, aku enggak nyangka. Alhamdulillah banget sudah bisa masuk nominasi sebesar itu. Karena itu berarti apresiasinya begitu besar. Semoga bisa lebih baik lagi ke depan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.