Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian: Dulu Cuma Bisa "Nonton" di Televisi, Sekarang Bawa Pulang Penghargaan

Kompas.com - 29/09/2016, 10:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi pendatang baru Rizky Febian mengaku terharu dan tak menyangka mendapat dua penghargaan sekaligus dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Ia berhasil menggenggam trofi untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik dan Pencipta Lagu Pop Terbaik.

"Terharu karena AMI Awards dulu cuma bisa nonton (ditonton) di televisi. Sekarang enggak nyangka bisa bawa pulang penghargaan. Satu kebanggan buat Iki," kata Rizky, menyebut nama panggilnya, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

"Alhamdulillah yang pasti perasaannya enggak nyangkalah. Ini kali pertama masuk nominasi AMI Awards, terus bisa masuk empat kategori," tambahnya.

Putra artis komedi Sule ini menganggap, prestasi yang ia raih tersebut tak luput dari rencana Tuhan, juga hasil dari kerja keras tim manajemennya serta dukungan keluarga.

"Sudah dua penghargaan yang Iki pegang, jadi motivasi, dan semoga ini jadi pelecut buat Iki mempersiapkan karya. Minta doa juga semoga tahun ini album bisa rilis, semoga enggak ada hambatan," ucap Rizky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com