Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Shidqia Mengaku Putus Cinta

Kompas.com - 30/09/2016, 20:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Fatin Shidqia Lubis membuat sebuah pengakuan bahwa hubungan cintanya dengan sang kekasih, Ridy, telah berakhir.

"Sekarang sendiri. Iya sayangnya (putus)," ujar Fatin di sela shooting klip video "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" di Studio 14, Jalan H Kelik, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016).

Meski kini menyandang status 'jomblo', pelantun "Away" ini memilih tak larut dalam masalah asmaranya.

"Aku masih punya temen-temen. Sendiri, tapi bahagia," kata Fatin.

Fatin juga merasa banyak hal lain yang lebih penting untuk ia pikirkan, yakni pendidikan ataupun karier musiknya. Selain itu, dengan usia yang menginjak 20 tahun, Fatin merasa perlu berpikir dan bersikap lebih dewasa.

"Aku capek kalau harus cari pacar lagi, kenalan lagi. Karena udah 20 tahun bukan waktu untuk ayo kita pacaran. targetnya di umur ini aku harus lulus kuliah," ucapnya.

"Aku enggak berani bilang enggak mau cari pacar. Tapi aku harus naikin kualitas diri aku biar nanti dapat cowok yang mau berjuang sama aku menuju yang baik juga," imbuh Fatin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com