Ringgo Agus Rahman Terbantu Toko Daring

Kompas.com - 03/10/2016, 17:06 WIB
Ringgo Agus Rahman dan istrinya usai jumpa pers Shopee Day di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRinggo Agus Rahman dan istrinya usai jumpa pers Shopee Day di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Ringgo Agus Rahman merasa terbantu dengan jual beli secara online atau daring. Menurut dia, transaksi akan lebih cepat dan hemat.

"Cepat juga jualnya, enggak harus mikirin ongkos kirim," ujar suami dari model Sabai Dieter Morscheck itu usai menghadiri jumpa pers Shopee Day di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Ringgo mengaku pernah menjual helm miliknya yang salah ukuran. Penjualan itu ia lakukan lewat toko online.

"Saya pernah jual helm. Gue salah beli ukurannya M, sedangkan kepala gue ukurannya L," ucap Ringgo sambil tersenyum.

Tak hanya itu, pemain film Get Married ini juga pernah menjual lensa kameranya yang sudah jarang ia pakai. Sebab Ringgo berpikir daripada barang itu teronggok tak berguna di rumahnya, lebih baik ia menjualnya saja.

"Gue jual helm sama lensa dari kamera merek sebelumnya lah," kata ayah satu anak ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.