Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexandra Gottardo: Saya Enggak Mau Stres gara-gara Jadi Ibu

Kompas.com - 06/10/2016, 16:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Alexandra Gottardo yang baru saja dikaruniai anak pertama pada 12 Juli 2016 lalu, mengaku tak akan meninggalkan rutinitasnya sebagai artis peran. Karena menurut dia, bekerja dapat menjadi obat ampuh untuk mengurangi stres di rumah.

"Saya enggak mau stres gara-gara jadi ibu-ibu. Saya tetap jadi ibu, tapi bisa bekerja," kata Alex saat ditemui usai premier film Pinky Promise di Plaza Senayan, Selasa (5/10/2016).

Agar tetap dapat menjalankan peran ibu, Alex biasanya akan membawa Carleteana Eleanora Waworuntu ke lokasi shooting. Bagi dia, hal ini terasa menyenangkan.

"Bawa saja anaknya shooting enggak masalah. Semua momen menyenangkan," ucapnya.

Alex mengaku sudah mendapat restu sang suami untuk menjalani perannya sebagai ibu sekaligus aktris.

"Enggak masalah karena suami juga enggak batasin. Sekarang sudah berkeluarga jadi harus tahu mana yang jadi prioritas," katanya.

Bagi Alex merawat putrinya bukanlah halangan untuk terus berkarya. Apalagi selama ini dia dibantu sang ibu untuk merawat si buah hati.

"Rawat itu bukan penghalang. Saya kalau mau terima kerjaan baca skenario dulu. Beruntung ada bantuan dari ibu saya," ungkapnya.

Sang suami juga mengaku bangga melihat aktingnya di setiap film maupun sinetron yang ia bintangi.

"Dia bilang 'I'm proud of you'. Terus berkarier karena itu adalah kamu. Dia mendukung pekerjaan saya, enggak dibatasi. Tapi saya harus tahu diri. Tahu diri dalam bentuk karena anak masih kecil. Jadi tunggu anak sudah besar dulu baru lebih aktif lagi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com