Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Berbagi Inspirasi di Kompasianival 2016

Kompas.com - 08/10/2016, 21:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai artis peran yang juga pendiri Gelang Harapan, Wulan Guritno mengaku senang saat diundang sebagai pembicara dalam acara Kompasianival 2016.

Acara yang mengambil tema "Berbagi" ini digelar sebagai ajang kopi darat terbesar bagi netizen Indonesia.

"Sebenarnya kalau yang bisa aku lakukan misal diundang untuk berbagi inspirasi aku hanya ceritakan pengalaman aku, yang aku jalanin bersama sahabat dan tim gelang harapan," ujar Wulan Guritno usai menjadi pembicara di Kompasianival 2016 "Berbagi" di SMESCO Building, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

Semangat berbagi yang digalakkan Wulan dalam Gelang Harapan, ia tularkan kepada Kompasianer.

"Kompasianival ini sudah ke enam kali diselenggarakan. Ini menandakan bahwa kita akan terus konsisten terhap pelaksanaan ajang kopi darat terbesar para Kompisianer (blogger) di Indonesia," ungkap Chief Operating Officer Kompasiana Pepih Nugraha.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Artis Wulan Guritno berbicara dalam acara Kompasianival 2016 di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu, (8/10/2016).
Wulan sendiri menilai bahwa Kompasianival tak hanya memberi manfaat bagi netizen dan masyarakat yang hadir, melainkan juga untuk para narasumber.

"Aku senang banget dengan acara ini. Kadang bukan narasumber juga ikut mendengarkan. Aku pengin juga dengerin narasumber lain. Dapat hal-hal baru, mudah-mudahan berbagi inspirasi dan yang lain-lain kita bisa sama-sama dapatkan hal baru," kata Wulan.

Selain kopi darat dan bersilahturahmi dalam Kompasianival 2016, netizen dan masyarakat juga bisa mengikuti beragam kegiatan yang diadakan, yakni Nangkring, Tokoh Bicara dan lainnya.

Pembicara yang datang berasal dari tokoh inspiratif, antara lain pendiri dan CEO Indonesia Medika, Gamal Albinsaid, sutradara film Prenjak Wregas Bhanutedja, praktisi hidup sehat dan alami Gobind Vashdev, pebalap GP2 Sean Gelael, Creative Director Niluh Djelantik Ni Luh Putu Ary, Pakar Teknologi Informasi Indonesia Onno W.

Sedangkan dari kalangan selebriti hadir pula Wulan Guritno, Fenita Arie, dan Melanie Putria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com