Chelsea Islan dan Chicco Jerikho Ramaikan Jakarta Goes Pink 2016

Kompas.com - 09/10/2016, 10:34 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pesohor Tanah Air berpartisipasi dalam acara Jakarta Goes Pink yang digelar di kompleks Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).

Tampak Chicco Jerikho, Chelsea Islan, Rio Dewanto, Ringgo Agus Rahman, Agni Pratistha, dan Alya Rohali mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Lovepink Indonesia tersebut.

Acara yang dimulai pukul 05.30 WIB tersebut terdiri dari tiga kegiatan, yakni Charity Run 5K, Run 10K, dan Pledge to Run.

Sebagai informasi Lovepink Indonesia merupakan gerakan peduli kanker payudara. Acara Jakarta Goes Pink sendiri diikuti para penderita dan penyintas (survivor) kanker, juga komunitas pelari.

Alya Rohali, yang mengikuti Charity Run 5K, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memberi movitasi kepada para pasien dan penyintas kanker.

"Motivasi pertama. Saya mau teman-teman ikut berlari menemani mereka lari 5K. Kedua, karena saya aware dengan campaign yang disuarakan oleh Lovepink. Istilahnya men-support para penderita kanker," ujarnya.

Sedangkan Ketua Lovepink Indonesia, Samantha Barbara, mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk terima kasih kepada orang yang telah mendukung rangkaian kegiatan Lovepink.

"Dengan melihat berlari sebagai trend gaya hidup sehat saat ini, kami mengajak masyarakat dan juga komunias pelari untuk berpartisipasi," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.