Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho Ramaikan Jakarta Goes Pink 2016

Kompas.com - 09/10/2016, 10:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pesohor Tanah Air berpartisipasi dalam acara Jakarta Goes Pink yang digelar di kompleks Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).

Tampak Chicco Jerikho, Chelsea Islan, Rio Dewanto, Ringgo Agus Rahman, Agni Pratistha, dan Alya Rohali mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Lovepink Indonesia tersebut.

Acara yang dimulai pukul 05.30 WIB tersebut terdiri dari tiga kegiatan, yakni Charity Run 5K, Run 10K, dan Pledge to Run.

Sebagai informasi Lovepink Indonesia merupakan gerakan peduli kanker payudara. Acara Jakarta Goes Pink sendiri diikuti para penderita dan penyintas (survivor) kanker, juga komunitas pelari.

Alya Rohali, yang mengikuti Charity Run 5K, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memberi movitasi kepada para pasien dan penyintas kanker.

"Motivasi pertama. Saya mau teman-teman ikut berlari menemani mereka lari 5K. Kedua, karena saya aware dengan campaign yang disuarakan oleh Lovepink. Istilahnya men-support para penderita kanker," ujarnya.

Sedangkan Ketua Lovepink Indonesia, Samantha Barbara, mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk terima kasih kepada orang yang telah mendukung rangkaian kegiatan Lovepink.

"Dengan melihat berlari sebagai trend gaya hidup sehat saat ini, kami mengajak masyarakat dan juga komunias pelari untuk berpartisipasi," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com