Ahmad Dhani Maju ke Pilkada 2017, Pinkan Mambo Enggan Beri Tanggapan

Kompas.com - 10/10/2016, 10:06 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pinkan Mambo (35), mantan teman menyanyi Maia Estianty dalam duo Ratu,  enggan berkomentar mengenai pemusik Ahmad Dhani akan ikut Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 sebagai bakal calon wakil bupati.

"Enggak heran sih ya. Setiap orang kan pasti punya cita-cita dan motivasi sendiri. Aku no comment," ungkap Pinkan ketika ditemui dalam acara GOIFEX 2016 pada Sabtu (8/10/2016) di Jakarta.

Namun, Pinkan memiliki kriteria tentang calon-calon yang kelak akan memimpin suatu daerah, terutama Jakarta.

"Buat saya seorang pemimpin itu harus takut akan Tuhan, memiliki kepribadian yang baik, dan jangan kasar. Ibaratnya, orang mukul ya jangan dibalas mukul. Selain itu harus adil dan tidak membedakan orang kecil," tuturnya.

Lalu, apakah Pinkan melihat kriteria itu pada diri Dhani?

"Saya enggak ngomentarin dia. Kan sudah dibilang, saya no comment," tuturnya lagi. (Caroline Ayudya Pramantie/Okki Margaretha)

Artikel sumbernya, "Ahmad Dhani Maju Pilkada, Pingkan Mambo: Pemimpin Itu Harus Takut Tuhan dan Tidak Kasar!", ada di tabloidnova.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.