Sandra Dewi Enggan Temani Calon Suami Mengepas Baju

Kompas.com - 12/10/2016, 16:12 WIB
Sandra Dewi berpose untuk para wartawan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSandra Dewi berpose untuk para wartawan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi dan pengusaha Harvey Moeis akan menikah di awal November 2016 mendatang.

Menurut Sandra, kadang mereka masih belum sepakat soal beberapa hal kecil. Salah satunya soal busana, karena mereka memiliki selera berbeda.

"Aku sama pasangan baik-baik aja. Cuman kayak masalah baju, kalau aku lebih simple. Sedangkan pasangan aku pakai baju Eropa yang fitting-nya jauh banget di Singapura," ujar Sandra saat ditemui di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Perempuan kelahiran Pangkalpinang itu mengaku tidak mau lagi menemani calon suaminya mengepas busananya.

"Sampai aku bilang next time fitting sendiri aja, aku capek. Haha. Pertama-pertama saya masih nemenin. Fitting keluarga juga. Tapi lama-lama saya yang susah fitting gara-gara nemenin mulu. Ini juga baru pulang fitting," tutur perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

Sandra menambahkan, soal undangan mereka juga harus pandai-pandai membagi karena jumlahnya terbatas sementara mereka ingin mengundang banyak orang.

"Kapasitas sedikit dan dibagi dua, apalagi kita orang Indonesia, pasti keluarga dulu. Nah buat keluarga aja sudah habis," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Soal teman, mereka mengambil kesepakatan. Bila teman bersama, salah satu saja yang mengundang, Sandra atau Harvey.

"Pengennya kita undang semua. Itu aja sih. So far baik-baik karena semua sudah diurusin juga," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X