Benedict Cumberbatch Dambakan Kekuatan Super Ini

Kompas.com - 13/10/2016, 13:30 WIB
|
EditorKistyarini

HONGKONG, KOMPAS.com - Aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch, berandai-andai jika ia bisa mendapatkan kekuatan super layaknya perannya dalam film Doctor Strange.

Suami Sophie Hunter ini rupanya mengidamkan satu kekuatan. Apa itu?

"Aku ingin sekali bisa terbang. Aku pikir itu ajaib. Tak ada yang lebih baik dari itu," kata Cumberbatch dalam jumpa pers film Doctor Strange di Hotel Ritz Carlton, Kowloon, Hong Kong, Kamis (13/10/2016).

Ia mengaku sudah mendapatkan kekuatan itu lewat perannya sebagai sang Sorcerer Supreme, yang memiliki jubah yang bisa membuatnya terbang.

"Aku mendapatkannya di film ini. Tapi (aku ingin terbang) tanpa kawat dan jubah besar. Ya mungkin itu akan jadi kekuatan superku," kata Cumberbatch lagi.

Lain halnya dengan lawan mainnya, Tilda Swinton. Pemeran The Ancient One itu justru ingin punya kekuatan agar ia tak merasakan jetlag atau mabuk pascaterbang.

"Saya pikir (ingin) kekuatan untuk menggantikan jetlag. Hehehe," kata Swinton.

"Saya bisa terbang. Mungkin itu akan jadi perpaduan yang baik. Hehehe," timpal Cumberbatch sambil tertawa.

Film Doctor Strange mengisahkan dokter ahli bedah terkemuka bernama Stephen Strange. Ia cerdas, berkelas, tetapi sangat arogan.

Kehidupannya terlihat sempurna hingga sebuah kecelakaan mobil menghancurkan kariernya.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.