Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Luncurkan Klip Video "Against Time"

Kompas.com - 17/10/2016, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Eva Celia sudah meluncurkan video musik "Against Time" yang dibuatnya bersama musisi Petra Sihombing. Eva ingin membuat video klip yang bisa memberikan pemahaman visual bagi pendengarnya.

Eva menuturkan, "Against Time" ditulis setelah dirinya "stuck" selama enam bulan usai merilis single "Reason" pada awal 2015.

Putri mantan pasangan aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana ini berusaha membuat musik untuk membicarakan sesuatu, namun tak kunjung berhasil.

"Ditambah lagi dengan ekspektasi orang-orang akan album So It Begins yang cukup menekan. Sampai akhirnya aku menyadari kalau semua itu kembali ke aku pribadi. Sejauh mana aku bisa memaksimalkan kemampuan yang aku punya untuk membangun dan menyuguhkan musik," papar Eva dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/10/2016).

Suasana hati gadis berdarah Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang itu berada di dalam tekanan serta cermin kegelisahan dalam lagu yang digambarkan oleh Petra lewat inti klip video yang sarat warna gelap dan teknik mapping.

Eva sendiri mengagumi karya-karya Petra dan dia juga puas dengan hasil kerja temannya dalam klip video ini.

"Aku senang bisa kerja sama dengan teman yang satu frekuensi untuk maju berkembang bersama," katanya.

Sementara itu, album perdana Eva berjudul So It Begins juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com