Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiek CB Akan Persembahkan Konser "Terbaik Untukmu"

Kompas.com - 18/10/2016, 18:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rock era 1980-an Atiek CB akan menggelar pertunjukan "Terbaik Untukmu" Live Exclusive Concert di Balai Sarbini, Jakarta Pusat pada 18 November 2016.

Atiek mengaku bersyukur karena setelah 14 tahun menetap di Amerika Serikat, antusias penggemar di Indonesia masih tinggi dan berharap akan ada sebuah konser dari dirinya.

"Saya merasa bersyukur, masih ada yang tertarik sama saya," ujar Atiek dalam jumpa pers di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Atiek bercerita, dua tahun lalu seorang temannya di Jawa Timur meminta kepadanya untuk mengadakan konser tunggal. Namun, Atiek merasa tidak yakin.

"Dia selalu kasih semangat, support, 'Ayo dong Mbak Atiek bikin (konser)'," kata Atiek.

Akhirnya harapan itu terwujud setelah Atiek mendapat dukungan penuh dari Managing Director Warner Musik Indonesia Toto Widjojo.

"Akhirnya ketemu sama Pak Toto, berbicara, jadilah sekarang," katanya dengan aksen Jawa yang khas.

Rencananya Atiek akan membawakan sekitar 12 lagu dari 20 lebih lagu yang mengisi repertoar konsernya nanti.

Lagu-lagu dalam album Terbaik Dari Aku yang dirilis pada 5 Agustus 2016 lalu akan mendominasi sajian Atiek.

Selain itu, beberapa penyanyi kenamaan Indonesia lain akan turut mendukung jalannya konser. Mereka adalah Nicky Astria, Ita Purnamasari, dan band KotaK.

Para artis musik itu akan membawakan satu lagu yang pernah dipopulerkan Atiek secara sendiri dan satu lagu lagi yang akan dikolaborasikan bersama sang Lady Rocker.

Adapun kemasan konser akan dibuat tampil beda. Toto mengatakan, pertunjukan ini akan dibuat senyaman mungkin dengan sistem theater seat.

"Atiek akan membawakan konser secara kekinian," ucap Toto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com