Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Tangga Atalarik Syah Sempat Terganggu karena Sengketa Tanah

Kompas.com - 18/10/2016, 19:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atalarik Syah tak memungkiri jika kasus sengketa tanah yang menjeratnya sempat menganggu rumah tangga yang dibinanya.

Untuk diketahui, tanah seluas tujuh ribu meter di mana kediaman Atalarik berdiri menjadi sengketa di Pengadilan Tinggi Cibinong, Jawa Barat. Setelah diputuskan kalah, ia kemudian mengajukan banding.

"Saya lebih emosional. Marwa istri saya juga sempat nangis karena saya. Saya juga sudah minta maaf sama Marwa," ujarnya dalam wawancara di studio Trans TV, Selasa (18/10/2016).

Selama didera masalah itu, Atalarik menjadi pendiam dan jarang berinteraksi. Ia juga lebih cepat tersulut emosi.

"Keselnya jadi lebih besar. Kenapa sih harus? Ketika kami lagi membangun keluarga baru, mau berjuang, kok ada saja (masalah)," ucapnya.

Beruntung, Atalarik dan istri tak larut dalam masalah itu terlalu lama karena memilih untuk saling mengerti dan berbesar hati.

"Dia juga ngerti banget lah itu hanya luapan-luapan emosi yang buat dia kaget. Jadi enggak masuk ke dalam hati banget. Ambil hikmahnya. Dengarkan orangtua, ya kami harus terima. Ini proses perjalanan hidup. Membesarkan hati kami," kata ayah dua anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com