Ikke Nurjanah: Pak Ahok Punya "Style"

Kompas.com - 19/10/2016, 08:32 WIB
Ikke Nurjanah ketika mengunjungi ruangan Jakarta Smart City, di Balai Kota Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2016). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANIkke Nurjanah ketika mengunjungi ruangan Jakarta Smart City, di Balai Kota Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menilai salah seorang cawagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, memiliki gaya berbeda sebagai kepala daerah.

"Pak Ahok punya style. Dia punya cara paling beda di antara jajaran gubernur yang sudah ada atau selesai. Sistem berkomunikasinya kan jadi fenomena," ucap Ikke dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun yang paling utama bagi Ikke, di luar karakter Ahok, mantan bupati Belitung Timur itu sudah menunjukkan kinerja yang baik selama memimpin Jakarta.

"Pastinya kita menghargai banget kinerja yang sudah dia buat. Kalau dia kinerjanya bagus dan disenangi masyarakat, berarti dia menjadikan posisinya itu bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

"Dalam beberapa hal aku ngerasain manfaat kepemimpinan Ahok. Aku ngurus sistem administrartif enggak ribet, mereka enggak sogok-sogokan," tambah Ikke.

Namun, soal siapa yang nantinya akan ia pilih dalam bilik suara Pilkada DKI 2017, pelantun "Terlena" itu ogah bersuara.

"Rahasia dong. Kita semua masyarakat Jakarta menginginkan pemimpin yang amanah, real, lebih baik ke depannya sih udah pasti," ucap Ikke.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X