Dipha Barus Akan Tampilkan "Single" Terbarunya di DWP 2016

Kompas.com - 20/10/2016, 14:13 WIB
Dipha Barus diabadikan ketika menghadiri jumpa pers festival electronic dance music Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDipha Barus diabadikan ketika menghadiri jumpa pers festival electronic dance music Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey (DJ) Dipha Barus akan tampil dalam festival electronic dance music (EDM) Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9-10 Desember 2015.

Dalam festival tersebut, Dipha juga akan membawakan single terbarunya.

Hal yang sama dilakukannya di DWP 2015 lalu ketika merilis "No One Can Stop Us", hasil kolaborasinya dengan penyayi Kalulla.

"Ada single terbaru yang akan di-preview di DPW (2016) nanti," ujarnya ketika menghadiri jumpa pers festival electronic dance music Djakarta Warehouse Project (DWP) di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Namun, Dipha enggan membeberkan siapa penyanyi yang akan digandengnya untuk mengisi lagunya tersebut. 

"Nanti aja. Penyanyi Indonesia sih, ada banyaklah. Saya lagi milih nanti buat dikumpulin," ucapnya.

Rencananya, Dipha tampil penuh selama satu jam. Namun peraih AMI Awards 2016 untuk Karya Produksi Dance/Electronic Dance Musik itu masih merahasiakan aksinya.

 

Sementara itu, Dipha merasa senang bisa dilibatkan dalam festival EDM terbesar di Indonesia ini.

"Kebanggaan sebagai warga Indonesia sih. Kebanggaan hasil kreasi Indonesia dilihat oleh dunia," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X