Intip Bocoran Adegan Seru "Guardians of the Galaxy Vol. 2"

Kompas.com - 20/10/2016, 19:59 WIB
Guardians of the Galaxy Vol. 2 MarvelGuardians of the Galaxy Vol. 2
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Potongan adegan-adegan seru film Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah dirilis sutradara James Gunn untuk mengobati rasa penasaran para penggemar.

Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel) berkumpul kembali.

Dalam sneak peak berdurasi 1 menit 26 detik itu, Drax tampak sedang berbincang dengan Star-Lord. Alien bertubuh kekar itu memberi beberapa saran sebelum akhirnya ia memeluk Star-Lord.

Sedangkan pada potongan adegan lainnya, si bengal Rocket Raccoon dimunculkan dengan gaya khasnya, yakni menembak dengan pistol laser.

Baby Groot tak ketinggalan dikenalkan pada sesi ini, tetapi perannya bertukar dengan Rocket. Kini giliran dia yang digendong di bahu Rocket.


Tak sekadar trailer, Gunn juga merilis poster sekuel Guardians of the Galaxy. Dari poster ini pula penggemar dapat melihat penampilan Nebula (Karen Gillan) dan Yondu (Michael Rooker).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Aceshowbiz
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X