Siti Badriah Pernah Kebut 56 Adegan dalam Sehari

Kompas.com - 20/10/2016, 23:04 WIB
Siti Badriah  usai tampil dalam acara HUT MNCTV di Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSiti Badriah usai tampil dalam acara HUT MNCTV di Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku pernah menjalani pengambilan gambar untuk 56 adegan dalam sehari. Hal ini terjadi ketika Sibad melakoni shooting sinetron kejar tayang berjudul Senandung.

"Kadang 56 scene dikejar sehari semalam karena kejar target," ujarnya usai tampil dalam acara HUT MNCTV di Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) malam.

Sibad mau tak mau merelakan waktu istirahatnya agar bisa mendapat libur shooting beberapa hari untuk meladeni kegiatan bernyanyinya.

"Kadang kalau mau libur empat hari karena Sibad nyanyi, ya sebelumnya dikejar berapa scene," katanya.

Meski harus membagi waktu antara shooting sinetron kejar tayang dan jadwal manggung di beberapa daerah, Sibad mengaku tak pernah mengeluh.

"Dua-duanya nyaman karena emang pekerjaanku. Alhamdulillah capek enggak, karena ketika kita bilang capek Allah bisa aja rebut semuanya, detik itu juga. Jadi Sibad enggak mau bilang 'aku capek'," ujarnya.

"Kalau badan rasa rontok banget, ya sudah istirahat. Allah kasih kesehatan. Tiap rasa greges, tinggal minum obat," tambah Sibad.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.