Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Tertarik Saham

Kompas.com - 23/10/2016, 17:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tatjana Saphira (19) selalu tertarik bermain saham. Hanya saja ia butuh waktu untuk mempelajarinya lebih dalam.

Pemeran Lintang dalam film Negeri Van Oranje ini mengaku baru saja mulai belajar berinvestasi.

"Tertarik sih dengan investasi pasar modal. Kebetulan mamaku dulu juga sempat main saham, tetapi sudah agak lama. Teman-teman mama juga banyak yang main saham. Kadang-kadang aku suka tanya-tanya sama mereka," kata Tatjana sebelum peragaan busana Ikat Indonesia by Didiet Maulana, Rabu (19/10) malam lalu.

Untuk permulaan, pilihan investasi Tatjana adalah di bidang properti.

Ia membeli rumah dan tanah sebagai tabungan masa depan.

"Aku baru mulai nih. Coba beli properti, beli tanah. Kayaknya sekarang memang harus mulai belajar investasi lebih serius, seperti jual beli saham. Karena kalau kita tahu bagaimana cara kerjanya, bisa dapat return of investment yang bagus," ujar Tatjana yang hadir dalam balutan busana berbahan tenun ikat karya Didiet.

"Aku suka baju-bajunya Mas Didiet yang potongannya modern, simpel, tapi tetap ada unsur Indonesia-nya. Sesuai dengan styling aku," kata Tatjana yang juga pernah mengenakan busana karya Didiet untuk menghadiri festival film di Australia. (EKI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 23 Oktober 2016, di halaman 16 dengan judul "Tertarik Saham".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com