Aldi Taher Benarkan Jalani Kemoterapi Kanker Kelenjar Getah Bening

Kompas.com - 26/10/2016, 15:12 WIB
Artis peran Aldi Taher dirawat di rumah sakit untuk menjalani kemoterapi karena kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Instagram/Aldi TaherArtis peran Aldi Taher dirawat di rumah sakit untuk menjalani kemoterapi karena kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aldi Taher akhirnya buka suara perihal kabar bahwa ia terkena kanker kelenjar getah bening atau Limfoma Hodgin.

Lewat akun Instagram-nya, @alditaher_official, Aldi membenarkan kabar tersebut.

"Assalamualaikum teman2 semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgin (kanker getah bening). Alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yg kedua," tulisnya, Rabu (26/10/2016).

Ayah satu anak ini juga mengunggah hasil swafoto-nya yang tampak sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

Ia mengenakan kemeja putih dan terlihat selang bening menempel di dadanya. Aldi pun meminta doa untuk kesembuhannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mohon doanya ya teman2 untuk kesembuhan Aldi. Untuk teman2 media yg sudah mendengar berita sakitnya Aldi di media online, Aldi mohon maaf untuk saat ini blum bisa bersilaturahmi karna Aldi harus istirahat dulu," tulisnya.

"Nanti kalau sudah fit, kita silaturahmi ya teman2. Terima kasih atas pengertiannya. Sekali lagi mohon doanya dari teman2 semua," tulis Aldi lagi.

Kabar sakitnya Aldi terungkap lewat akun Facebook ibu mertuanya, pemain saksofon Yuyun George.

[Baca: Aldi Taher Dikabarkan Terkena Kanker]

Di situ disebutkan bahwa Aldi telah menjalani dua kali kemoterapi di Rumah Sakit Islam Jakarta.

"Rita darling, sori baru liat FB, iya sayang Aldi ada kanker (limfoma hodgin). Hari ini kemo yang kedua. Terima kasih doanya," tulis Yuyun menjawab pertanyaan rekannya penyanyi senior Rita Dinah Kandi, Senin (24/10/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.