Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara "Deadpool 2" Dikabarkan Meletakkan Jabatan karena Alasan Ini

Kompas.com - 26/10/2016, 18:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com - Belakangan ini beberapa rumor beredar terkait hengkangnya Tim Miller dari tim produksi film Deadpool 2.

Yang terbaru, sang mantan sutradara dikabarkan ingin membuat film anti-hero ini terlihat berbeda dan lebih stylish sehingga menyebabkan biaya produksinya membengkak melebihi yang sudah dianggarkan Ryan Reynolds.

Merujuk pada berita yang dilansir TheWrap, aktor berusia 40 tahun yang juga menjabat selaku ko-produser itu ingin membuat sekuel film ini seperti Deadpool pertama yang meraup pendapatan kotor 780 juta dollar AS di seluruh dunia kendati diproduksi dengan biaya 58 juta dollar AS.

Sementara Miller justru tertarik untuk menggarap film Deadpool 2 dengan biaya besar seperti kebanyakan film pahlawan super lainnya.

Seorang sumber mengatakan bahwa keinginan Miller tersebut justru membuat biaya produksi film bersangkutan membengkak tiga kali lipat dibanding film pertamanya. Akhirnya Reynolds disebut terpaksa mendorong Miller untuk meninggalkan proyek ini.

Lebih lanjut, hingga kini Deadpool 2 belum menemukan sutradara yang baru sebagai pengganti Miller. Namun, di sisi lain para penggemar mulai mendesak dengan menandatangani petisi agar Reynolds merekrut sutradara pemenang Oscar Quentin Tarantino untuk proyek ini.

Deadpool 2 dijadwalkan rilis di bioskop di AS pada 12 Januari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com