Sutradara "Deadpool 2" Dikabarkan Meletakkan Jabatan karena Alasan Ini

Kompas.com - 26/10/2016, 18:48 WIB
Ryan Reynolds (Deadpool) dan Stefan Kapicic (Colossus) beraksi dalam Deadpool. Marvel StudiosRyan Reynolds (Deadpool) dan Stefan Kapicic (Colossus) beraksi dalam Deadpool.
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Belakangan ini beberapa rumor beredar terkait hengkangnya Tim Miller dari tim produksi film Deadpool 2.

Yang terbaru, sang mantan sutradara dikabarkan ingin membuat film anti-hero ini terlihat berbeda dan lebih stylish sehingga menyebabkan biaya produksinya membengkak melebihi yang sudah dianggarkan Ryan Reynolds.

Merujuk pada berita yang dilansir TheWrap, aktor berusia 40 tahun yang juga menjabat selaku ko-produser itu ingin membuat sekuel film ini seperti Deadpool pertama yang meraup pendapatan kotor 780 juta dollar AS di seluruh dunia kendati diproduksi dengan biaya 58 juta dollar AS.

Sementara Miller justru tertarik untuk menggarap film Deadpool 2 dengan biaya besar seperti kebanyakan film pahlawan super lainnya.

Seorang sumber mengatakan bahwa keinginan Miller tersebut justru membuat biaya produksi film bersangkutan membengkak tiga kali lipat dibanding film pertamanya. Akhirnya Reynolds disebut terpaksa mendorong Miller untuk meninggalkan proyek ini.

Lebih lanjut, hingga kini Deadpool 2 belum menemukan sutradara yang baru sebagai pengganti Miller. Namun, di sisi lain para penggemar mulai mendesak dengan menandatangani petisi agar Reynolds merekrut sutradara pemenang Oscar Quentin Tarantino untuk proyek ini.

Deadpool 2 dijadwalkan rilis di bioskop di AS pada 12 Januari 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.