Doctor Strange Bakal Satukan Kembali Tim Avengers di "Infinity War"

Kompas.com - 27/10/2016, 19:42 WIB
Benedict Cumberbatch beraksi dalam film Doctor Strange (2016) MarvelBenedict Cumberbatch beraksi dalam film Doctor Strange (2016)
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Telah terkonfirmasi bahwa artis peran Benedict Cumberbatch akan kembali memainkan perannya sebagai Doctor Strange dalam film Avengers: Infinity War.

Cumberbatch bahkan mengaku akan mendapat tugas penting untuk menyatukan kembali tim Cap dan Iron Man pada seri ketiga film Avengers tersebut.

"Saya kira (Doctor Strange) akan membentuk tim Doctor Strange," kata aktor asal Inggris itu kepada Yahoo! Movies.

"Pekerjaan utamanya adalah menjaga dunia nyata. Maksudku, ia bertarung menangkal ancaman dari dimensi lain yang berada di luar isu perseteruan (antara Cap dan Iron Man), dan saya rasa dia (Doctor Strange) akan membantu memperbaiki hubungan mereka daripada membentuk sisi yang baru."

Sutradara Scott Derrickson sependapat dengan Cumberbatch, ia mengatakan bahwa sebagai penjaga gerbang dimensi waktu, Doctor Strange yang juga dikenal sebagai Master of the Mystic Arts harus berdiri di tengah.

"Dia tidak terlalu mendukung salah satu sisi. Dia lebih memilih melindungi dunia kita dari segala ancaman dan gangguan."

Marvel Benedict Cumberbatch beraksi dalam film Doctor Strange (2016)

Cumberbatch memberi sedikit bocoran mengenai tingkat kesulitan perannya di Infinity War.

"Karakter yang dimainkan sedikit lebih sulit (jika membandingkan Doctor Strange dengan Infinity War) dan Anda akan bekerja dengan para (pahlawan super) legenda. Ini akan menyenangkan," katanya.

Sementara itu, para penggemar mulai berspekulasi bahwa Guardians of the Galaxy juga akan datang ke bumi untuk memberi peringatan kepada Avengers mengenai rencana invasi Thanos sebelum akhirnya Doctor Strange menyatukan tim pahlawan super yang sempat tercecer itu.

Sesudahnya, sang penyihir akan memainkan perannya untuk menghentikan Thanos yang menguasai Infinity Stones.

Proses produksi Avengers: Infinity War yang ditukangi Joe dan Anthony Russo akan berlangsung mulai bulan depan serta direncanakan tayang perdana di AS pada 4 Mei 2018.

Sedangkan Cumberbatch akan memulai debut solonya sebagai penyihir sakti alias Sorcerer Supreme pada 4 November 2016 atau sebelum ia menyelamatkan bumi di Infinity War.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Aceshowbiz
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X