Calvin Jeremy dan Daiyan Trisha Mencari Cinta Sejati

Kompas.com - 31/10/2016, 18:55 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adakah cinta sejati? Penyanyi dan pencipta lagu Calvin Jeremy (25) mengatakan bahwa ternyata cinta sejati ada.

Ia menuangkan hal itu ke dalam karyanya yang dibawakannya sendiri, "Kita".

Calvin baru saja merilis single "Kita", yaitu pada 5 Oktober 2016. Untuk lagu itu, ia menggandeng penyanyi asal Malaysia, Daiyan Trisha, sebagai rekan duetnya.

Lagu tersebut, kata Calvin, mengisahkan seseorang yang jatuh cinta dan berharap besar terhadap pasangannya, tetapi kemudian hubungan mereka kandas.

"Seseorang itu mencari tahu apakah ada cinta sejati? Ternyata ada," katanya lagi.

Calvin juga meramu aransemen musik untuk "Kita". Ia mengatakan pula bahwa ia memilih musik era 1980-an dengan perpaduan pop dan jazz untuk lagu tersebut.

"Ini gue sendiri yang buat. Musiknya, liriknya, gue yang bikin. Pengalaman hidup gue lah," ucapnya.

"Kita" merupakan single terakhir yang diluncurkan oleh Calvin sebelum merilis album ketiga, Nostalgia. Dua single sebelumnya adalah "Aku Untukmu" dan "Tak Berdua".

"Tiga lagu yang sudah keluar ini akan ada di album Nostalgia. Ini ('Kita') lagu ketiga di album Nostalgia, yang akan dirilis Januari 2017, harapannya," terang Calvin dalam wawancara di At Loop Station Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Calvin menerangkan pula bahwa lagu "Kita" direkam di Malaysia selama satu minggu, karena label yang menaunginya, C&J Management, menjalin kerja sama dengan Universal Music Malaysia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.