Krisdayanti Anjurkan Ashanty Tak Risaukan Ukuran dan Bentuk Tubuh

Kompas.com - 03/11/2016, 18:18 WIB
Krisdayanti diabadikan di sela acara syukuran reuni Bagito Return: Everlasting Memories Reunion, di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti diabadikan di sela acara syukuran reuni Bagito Return: Everlasting Memories Reunion, di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (41) atau KD bercerita bahwa ia telah menganjurkan kepada penyanyi Ashanty untuk mengutamakan tumbuh-kembang bayinya serta tidak merisaukan ukuran dan bentuk tubuhnya.

Ashanty, istri pemusik Anang Hermansyah, baru melahirkan bayi laki-laki pada 28 Oktober 2016 di Jakarta.

"Saya bilang ke dia (Ashanty), enggak usah mikirin (bentuk) tubuh," ucap pelantun "Menghitung Hari" (1999) ini dalam wawancara di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016) malam.

Lanjut KD, berat badan perempuan sehabis melahirkan biasanya akan cepat turun karena ia menyusui bayi laki-laki, yang kebutuhan ASI-nya lebih banyak daripada bayi perempuan.

KD mengatakan hal itu kepada Ashanty berdasarkan pengalamannya membesarkan dua putra.

Dari bekas suaminya, Anang, KD punya satu putra, Azriel Akbar Hermansyah; dan dari suaminya sekarang, pengusaha Raul Lemos, ia mendapat seorang anak laki-laki, Kellen Alexander Lemos.

"Anak laki, pasti (ibunya) cepet kurusnya, karena banyak ngeluarin ASI," ucap KD.

KD juga mengatakan bahwa ia baru melihat anak bungsu Ashanty dan Anang itu pada foto yang ditunjukkan oleh Titania Aurelie Nurhermansyah, putri sulung KD dari Anang.

"Udah, udah lihat. Cakep anaknya. Arsya ganteng. Namanya bagus. Udah lihat fotonya. Insya Allah nanti ada waktu silaturahim di tempat lain," ujar pemain sinetron seri Doaku Harapanku (1998) ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.