Meryl Streep Akan Dapat Cecil B DeMille Award pada Golden Globes 2017

Kompas.com - 04/11/2016, 14:25 WIB
EditorKistyarini

NEW YORK, KOMPAS.com - Aktris Meryl Streep akan mendapat Cecil B DeMille Award atau lifetime achievement award pada Golden Globes 2017.

Penyelenggara Golden Globes, Hollywood Foreign Press Association, mengumumkan hal itu pada Kamis (4/10/2016).

Penghargaan bergengsi itu diberikan kepada penerima delapan Golden Globe atas konstribusinya yang luar biasa kepada dunia hiburan.

Aktris berusia 67 tahun itu mendapat 29 nominasi dalam sepanjang sejarah penyelanggaraan Golden Globes. Ia merebut penghargaan itu sebanyak delapan kali.

Pada ajang Golden Globe 2017, Streep digadang-gadang bakal masuk masuk nominasi aktris terbaik untuk film komedi atau musikal berkat aktingnya dalam film Florence Foster Jenkins.

Tahun lalu, penghargaan Cecil B DeMille diberikan kepada aktor Denzel Washington.

Pemenang-pemenang sebelumnya adalah Martin Scorsese, George Clooney, Jodie Foster, dan Morgan Freeman.

Malam puncak Golden Globes akan disiarkan pada 8 Januari 2017 dengan pembawa acara Jimmy Fallon. Sementara itu nominasi akan diumumkan pada 12 Desember 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.