Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fadly Yakin Rekan-rekannya Juga Rindu PADI

Kompas.com - 04/11/2016, 18:46 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Vokalis PADI, Fadly (41), sadar bahwa para penggemar band itu, yang disebut sobat PADI, masih merindukan grup itu mengeluarkan karya musik lagi.

Pemilik nama asli Andi Fadly Arifuddin ini juga menyebut bahwa mengaktifkan lagi PADI dalam industri musik Indonesia merupakan mimpi semua personel band itu.

"Sama, saya yakin Mas Piyu (gitaris PADI) juga personel-personel lain PADI sudah punya mimpi untuk mengembalikan PADI," kata Fadly ketika ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (3/11/2016).

Namun, Fadly mengaku belum tahu kapan hal itu akan mereka wujudkan.

"Realisasinya, doa sobat PADI yang utama. Tapi, kalau ditanya, saya enggak bisa pastiin. Yang pasti, doa sobat PADI yang kuatkan kami dan kami benar-benar serius buat PADI balik," katanya lagi.

Fadly meyakinkan bahwa para personel PADI selalu berusaha menggiatkan lagi PADI. "Bukan serius lagi, tapi dua rius, tanpa mengurangi kesibukan masing-masing kita selalu menyisikan waktu untuk mengembalikan padi. Tinggal doanya aja," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com