Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Aditya Enggan Jadi Pasangan Tika Bravani dalam Film

Kompas.com - 05/11/2016, 18:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dimas Aditya mengaku tak mau berperan menjadi pasangan istrinya, Tika Bravani, jika mereka terlibat dalam film yang sama.

"Kalau bisa sih jangan jadi pasangan dia ya," ucapnya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika ditanya alasannya, Dimas mengaku hanya ingin ada perbedaan ketika mereka berada dalam dunia kerja dan kehidupan pribadi. Lagipula, menurut dia, akan kurang menantang apabila ia dan Tika lagi-lagi dipasangkan dalam film.

"Biar beda aja. Tantangannya beda," ucap pemain film Me Vs Mami ini.

Di luar itu, Dimas mengungkap bahwa ia dan Tika kerap berbagi pengalaman berakting. Bahkan, tak jarang sang istri memberi kritik, saran, dan berbagi tentang akting.

"Dia orangnya tuh kritis. Aku selalu diajarin sama dia, dikomentari sama dia tuh udah biasa. 'Kamu terlalu begini aktingnya, terlalu begitu aktingnya'," ucap Dimas.

"Hampir setiap hari ngomongin akting. Lagian kan dia dasarnya dari teater, jadi sering ngebagi ilmu. Kalau masalah film layar lebar, teater, memang dia. Tapi kalau masalah televisi, saya jagonya," tambahnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com