Glenn Alinskie: Kebanyakan Berdua

Kompas.com - 05/11/2016, 20:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

 

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memutuskan untuk tak memakai jasa pengasuh bayi untuk putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie. Menurut Glenn, hal ini sengaja dilakukan lantaran jadwal ia dan Chelsea tak begitu padat.

"Memang kami pengin coba take care the baby sendiri. Toh kami juga punya waktu yang cukup banyak. Kami bukan yang kantoran," kata Glenn saat ditemui di Pekan Raya Indonesia, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (4/11/2016).

Untuk itu Glenn dan Chelsea memilih tak ke mana-mana di bulan pertama kelahiran Nastusha untuk belajar bagaimana merawat bayi.

"Kami enggak dari pagi sampai sore di luar kan. Selama sebulan pertama kita enggak keluar sama sekali juga. Jadi ya okelah bisa belajar," ungkapnya.

Sebagai ayah dan ibu muda, mereka juga sering bertanya kepada kedua orangtua.

"Tanya banget. Justru karena aku sama Chelsea orangnya pengin tahu banget, kami juga pengin take care the Baby bareng ya, jadi kayak semua akan kami cari tahu," ujarnya.

"Dan banyak temen juga yang sudah punya anak kan. Jadi ngasih advice. Kami juga berusaha take care the Baby of ourself jadi enggak pakai suster selama ini, jadi kami dibantu keluarga. Jadi ya kebanyakan kami berdua sendiri sih," lanjutnya.

Nastusha Olivia Alinskie lahir dengan bantuan bedah cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/9/2016) lalu. Bayi perempuan ini lahir dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.