Pamela Bowie "Shooting" di Australia, Joshua Suherman Rajin Telepon

Kompas.com - 11/11/2016, 11:44 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika Pamela Bowie menjalani shooting film Melbourne: Rewind di Australia, pacarnya, Joshua Suherman tidak menemani.

Namun mereka selalu menjalin kontak melalui telepon atau internet.

"(Joshua) enggak ikut. Cuma setiap hari pasti nanyain kabar terus," ujar Pamela saat ditemui di Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016). 

Menurut Pamela, Joshua khawatir ketika mereka berjauhan. Namun kekhawatiran itu terutama soal kesehatannya bukan karena cemburu dengan lawan main Pamela.

"Paling telepon-teleponan aja sih apalagi ketika sakit ya semua khawatir, Mama juga khawatir ya. Khawatir pasti ada sih," kata perempuan kelahiran 23 tahun lalu itu.

Sementara itu lawan main Pamela dalam Melbourne: Rewind, Morgan Oey, mengaku kenal baik dengan Joshua.

"Gue kenal sama Jojo (Joshua) dan pada dasarnya kita (dia dan Pamela) bekerja dan berkarya. Memang benar-benar menghormati batas-batas yang ada satu sama lain," ujar Morgan.

Film Melbourne: Rewind diangkat dari novel karya Winna Efendi dan disutradarai Danial Rifqi yang diangkat dari novel karya Winna Efendi.

Film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Aurelie Moeremans, Pamela Bowie dan Jovial da Lopez dan dijadwalkan akan tayang pada 17 November 2016 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.