Gilang Dirga Umumkan Kehamilan Sang Istri

Kompas.com - 13/11/2016, 11:15 WIB
Pembawa acara Gilang Dirga yang gemar menirukan beragam suara tokoh ternama diabadikan di Senayan City, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara Gilang Dirga yang gemar menirukan beragam suara tokoh ternama diabadikan di Senayan City, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Gilang Dirgahari (27) mengungkapkan rasa bahagianya setelah mengetahui bahwa sang istri Adiezty Ferza, telah mengandung buah cinta mereka yang pertama.

Gilang mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram pribadinya, @gilangdirga, pada Sabtu (12/11/2016).

"Anakkuuu...sehat2 terus yaaa...i love you sayangkuuu," tulis Gilang dalam sebuah keterangan foto hasil ultrasonografi atau USG.

Tidak tertera keterangan berapa usia janin yang sedang dikandung oleh Adiezty, yang berprofesi sebagai koreografer penari. Kendati begitu, banyak para pengikut akun @gilangdirga yang mengucapkan selamat atas kabar bahagia ini.

Gilang dan Adiezty menikah pada 18 September 2016 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka berdua sudah memadu kasih sejak 2014 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.