Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Curhat Penuh Emosi

Kompas.com - 22/11/2016, 16:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi cantik asal Texas, Amerika Serikat, Selena Gomez (24), menyapa penggemarnya di ajang American Music Awards, di Microsoft Theatre, Los Angeles, AS, Minggu (20/11/2016) malam.

Dengan penuh haru, dia mencurahkan perasaannya saat menerima penghargaan sebagai Favorite Female Artist-Pop Rock.

"Aku kira wajar kalau bilang banyak di antara kalian mengetahui kehidupanku, apakah aku suka atau tidak. Aku ingin berhenti karena sudah mempunyai segalanya dan kini aku sedang hancur," kata Selena dengan suara bergetar menahan tetesan air mata.

Sejak Agustus 2016, gadis itu menyatakan istirahat dari panggung hiburan untuk penyembuhan sakit lupus.

Bisa dibilang, pelantun lagu "Revival" ini menjadi penyanyi dengan pengikut terbanyak di media sosial, yaitu 103 juta pengikut akun Instagram-nya. Sayangnya, sudah tiga bulan ini tak ada postingan terbaru.

Foto terakhirnya merupakan aksi panggung penyanyi itu saat Revival Tour.

"Aku ingin melihat apa yang ada di sini (di hati). Aku tak ingin mendapat pengakuan, bahkan aku tak butuh lagi," kata Selena sambil menepuk dadanya.

Tepuk tangan hadirin tak henti-henti saat Selena menyampaikan perasaannya. Penggemarnya pun tidak mau kalah cepat. Saat melangkah di karpet merah, banyak penggemar yang ingin berswafoto. (People/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 22 November 2016, di halaman 32 dengan judul "Curhat Penuh Emosi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com