Diberitakan Miring, Stefan William-Celine Evangelista Merasa Rugi

Kompas.com - 24/11/2016, 19:11 WIB
Artis sinetron Stefan William dan sang istri, Celine Evangelista saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis sinetron Stefan William dan sang istri, Celine Evangelista saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Semenjak masa pacaran hingga akhirnya menikah, pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista selalu diterpa gosip miring. Mereka berdua mampu menanggapinya dengan santai, tetapi Celine merasa tetap dirugikan.

"Kerugian pasti dari sisi nama baik ya, sampai waktu rugi, karena teman media jadi cari-cari kami ya, jadi pasti begitu," kata Celine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Meski merasa rugi, Celine mengaku tak mau menanggapinya dengan serius.

"Tapi kami nyantai saja, namanya juga haters ya, setiap haters pasti bisa ngomong apa yang mau mereka omongin," ucapnya.

Celine mengatakan, pemberitaan tentang dirinya dan Stefan bukanlah sengaja dibuat.

"Kalau diberitain terus ya bukan keinginan kami juga ya. Memang keadaannya begini, kami enggak sengaja bikin-bikin. Kami cuma bisa ambil hikmahnya saja ya," ujarnya.

Bahkan, Stefan menganggapnya sebagai motivasi.

"Buat motivasi juga sih," ucap Stefan.

Karena itu mereka berdua enggan memperpanjang masalah dengan melapor ke pihak berwajib atas tindakan haters yang dinilai sengaja menyebarkan berita yang tidak benar.

"Kami enggak sampai (melaporkan) segitu lah. Kami sabar saja," ucap Stefan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.