Celine Evangelista Bicara soal Pernikahannya yang Tak Direstui Ibu

Kompas.com - 24/11/2016, 21:52 WIB
Artis sinetron Stefan William dan sang istri, Celine Evangelista saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis sinetron Stefan William dan sang istri, Celine Evangelista saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda artis peran Celine Evangelista, Vincentia Nurul, tak hadir dalam pernikahan putrinya dengan Stefan William pada 10 November 2016 lalu. Bahkan, Vincentia dikabarkan tak merestui pernikahan tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Celine punya jawabannya.

"Begini ya, yang pergi meninggalkan itu kan ibu saya, bukan saya yang pergi, jadi oma saya dan keluarga besar saya berharap, semoga mama yang pergi bisa kembali lagi," kata Celine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Selain itu, Celine juga tak tahu di mana kini sang ibu berada. Pemain sinetron Asisten Rumah Tangga itu juga mengaku tak lagi bisa mengubungi ibunya.

"Karena dia tinggal di mana kami enggak tahu, nomor telepon enggak tahu, dan nomor saya juga diblok. Jadi saya cuma coba menghubungi nomor yang saya dapat, cuma tetap enggak bisa," jelas Celine.

Di hari bahagia itu hampir semua anggota keluarga Celine hadir. Hanya sang ibu saja yang tidak datang.

Celine bahkan menyebut bahwa ibunya tak hanya memiliki masalah dengan dirinya saja, melainkan dengan keluarga yang lain.

"Semua keluarga saya datang, saya berhubungan baik dengan semua keluarga besar saya. Saya berhubungan baik dengan oma, mama dari mama saya. Tante saya, sepupu, om semua baik-baik saja. Memang ibu saya ini enggak hanya bermasalah dengan saya, tapi sama semua keluarga," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.