Deva Mahenra Sebut Velove Vexia Cantik

Kompas.com - 26/11/2016, 12:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Deva Mahenra (26) menyebut rekan seprofesinya, Velove Vexia (26) cantik saat mengenakan hijab dalam film Cinta Laki-laki Biasa.

"Velove berhijab ya bagus sih," kata Deva dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

"Oh gitu. Kamu bilang pas di lokasi cantik," timpal Velove yang duduk di sampingnya sambil tersenyum.

"Cantik kok. Cocok sih cocok. Makanya kita doain saja ya he-he-he," kata Deva lagi.

Bukan cuma pujian cantik yang dilayangkan Deva. Pemain serial televisi Tetangga Masa Gitu ini juga mengaku salut terhadap lawan mainnya itu karena tekun berlatih mengenakan hijab dan tak melepas hijabnya walaupun saat istirahat shooting.

"Dia (Velove) beneran niat banget kemarin. Pas kami shooting, dia benar-benar latihan berhijab dan selama kami nunggu pun dia tetap pakai," ujar Deva.

Dalam film Cinta Laki-laki Biasa Deva berperan sebagai mandor bangunan bernama Rafli, suami Nania (Velove Vexia) yang seorang arsitek sukses. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diadaptasi dari novel Asma Nadia itu diagendakan tayang pada 1 Desember 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.