Tompi Bolos Praktik demi "Cakepin" Ahok

Kompas.com - 28/11/2016, 14:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan dokter bedah plastik, Teuku Adifitrian alias Tompi (38), mengaku bolos praktik hari ini, Senin (28/11/2016).

Ia sengaja meninggalkan pekerjaannya selama setengah hari demi menghadiri Kampanye Rakyat Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kebetulan saya bolos dulu praktik sebentar. Saya idealnya praktik dari jam 07.00 sampai 17.00 WIB sore. Urusan saya biasanya cakepin ibu-ibu, hari ini saya mau cakepin Ahok," kata Tompi di sela acara.

Namun, siang ini, sekembalinya dari kegiatan tersebut, ia akan melanjutkan tugasnya menerima pasien.

"Entar siang saya praktik lagi. Abis ini saya balik lagi buat praktik lagi," kata Tompi.  

Soal hadir dalam kampanye pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, ayah satu anak ini mengaku datang karena keinginan sendiri.

"Enggak ada yang hubungin, saya datang sendiri nyamperin. Menunjukkan sikap doang. Semua orang berhak kan menunjukkan sikap baik-baik," ucap Tompi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.