Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya soal Aura Kasih, Glenn Fredly Grogi

Kompas.com - 30/11/2016, 17:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly tampak grogi ketika ditanya apakah ia sudah kembali menjalin hubungan cinta dengan rekan seprofesinya, Aura Kasih. Ia tidak membenarkan atau membantahnya.

"Waduh, ya didoakan saja lah," ucap Glenn dengan ekspresi wajah kikuk sambil menghela napas saat dijumpai di kawasan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

"Maksudnya kalau kami dapat dukungan dan support kan senang ya. Pertemanan itu kan, ya, kalau mendukung satu dan yang lain pasti lah," lanjut dia.

Terkait dengan kedekatanya dengan Aura, Glenn tidak mau membahasnya. Hanya saja, kata Glenn, saat ini ia sedang mengerjakan sebuah proyek bermusik untuk pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut.

"Ya, saya juga ngerjain project dia (Aura) juga. Yang jelas kami sama-sama mendukung," katanya.

Demikian pula dengan Aura. Saat menghadiri sebuah acara di Hall Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2016), ia enggan menjawab pertanyaan seputar kabar dirinya yang kembali merajut hubungan asmara dengan Glenn.

Sementara pada kesempatan berbeda, Aura terlihat menyaksikan penampilan Glenn dalam Synchronize Fest, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016) malam. Aura tampak menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan Glenn sambil meliuk-liukkan tubuhnya.

Aura dan Glenn putus beberapa bulan lalu. Kabar kedekatan kembali mereka mencuat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial. Foto-foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Glenn dan Aura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com