Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meggie Diaz Menjawab Gosip Dibelikan Rumah oleh Tukul Arwana

Kompas.com - 30/11/2016, 18:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dikabarkan menikah siri, penyanyi dangdut Meggie Diaz juga disebut-sebut telah dibelikan sebuah rumah oleh komedian Tukul Arwana. Berkait dengan gosip tersebut, Meggie tidak tinggal diam.

"Ada buktinya enggak? kalau ada buktinya aku mau berkomentar, kalau enggak males ah komentar," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016) kemarin.

Meski demikian, Meggie tetap berpikiran positif terhadap kabar yang menurutnya tidak benar tersebut.

"Aku aminin aja, aku aminin aja yang baik-baik. Pokonya kalau aku dibeliin rumah itu sesuatu yang bagus kan ya. Ya aku aminin aja. Kalaupun memang iya, dulu kan saya kerja bareng beliau. Beliau itu saya anggap bos saya. Ya itu privasi saya lah," katanya lagi.

Sementara mengenai foto-foto kebersamaannya dengan Tukul yang banyak beredar, Meggie mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika keduanya bekerja bersama.

"Kenapa foto-foto itu banyak? Mungkin (kami) sering nge-job bareng. Karena saya tuh orangnya enggak ribet. Kalau ada job mah hayuk saya terima, itu yang bikin beliau seneng sama saya mungkin. Saya tuh disuruh apa aja mau," katanya sembari tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com