Titi DJ Beduet dengan Mike Mohede

Kompas.com - 01/12/2016, 09:00 WIB
Vokalis Titi DJ di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis Titi DJ di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan penyanyi Titi DJ di panggung konser Tribute to Mike Mohede malam ini, Rabu (30/11/2016), terlihat berbeda dari yang lain.

Bukan hanya karena dari ujung kepala hingga kaki Titi DJ tampil sangat cerah, dengan rok panjang ketat kuning keemasan, atasan biru, dan warna rambut biru toska. Namun juga aksi panggungnya yang memesona.

Jika para penampil lainnya saling berkolaborasi, Titi justru bernyanyi duet dengan Mike lewat lagu "Malam Yang Dingin" milik Diana Nasution.

Kehadiran Mike di panggung Balai Sarbini, Jakarta Selatan, itu hanya dalam bentuk tayangan video yang terpampang pada layar besar.

"Di konser saya tahun 2011, Mike menjadi bintang tamu dan duet dengan saya. Dan malam ini saya ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian. Ini dia duet saya dan Mike Mohede," ujar Titi DJ sebelum bernyanyi.

Lalu terdengar suara Mike mengawali lagu menimbulkan keriuhan di deretan kursi penonton. Tatkala vokal renyah Titi dan suara lembut Mike beradu, para penikmat musik yang hadir seakan terhanyut.

"Mungkinkah..// Mungkinkah kau akan kembali sayang// Walaupun itu hanya sedetik saja// Oh kasih.. ku..," lantun Mike dan Titi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Titi, musisi lain yang turut terlibat dalam konser Tribute to Mike Mohede ini di antaranya Ruth Sahanaya, Judika, Gisella Anastasia, Andre Hehanusa, Joy Tobing, Vina Panduwinata, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.