Wulan Guritno Bantah Kabar Tak Sedap tentang Putrinya

Kompas.com - 01/12/2016, 15:27 WIB
Wulan Guritno diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film. Kompas.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIWulan Guritno diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno (36) membantah dengan tegas kabar negatif yang lagi-lagi menerpa putrinya, Shaloom Razade (18).

Belakangan santer terdengar Shaloom telah berkeluarga di usianya yang masih sangat muda. Isu itu muncul dari pernyataan-pernyataan yang ditulis oleh akun ask.fm yang diduga milik Shaloom.

"Ha-ha-ha ini udah dua kali terjadi. Udah jelas-jelas itu bukan dia, pakai logika aja. Itu dibuat enggak jelas oleh siapa dan lumayan parah sih," katanya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (30/11/2016).

Wulan menjelaskan, bahwa akun itu hanyalah oknum yang mengatasnamakan putrinya.

Bahkan, akun yang menurut dia menggunakan nama Shaloom itu pernah menjual gawai atau gadget, hingga sempat ada korbannya yang mencari-cari Shaloom.

"Akun itu awalnya jual handphone pakai nama Shaloom. Ada yang kena tipu beberapa. Terus buat cerita-cerita di ask.fm, jawab-jawab atau buat status seakan-akan Shaloom," kata Wulan.

Meski sudah dua kali putrinya menjadi sasaran, ia mengaku tak mau terlalu memikirkannya. Yang terpenting bagi Wulan, kabar yang beredar itu hanya bohong belaka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak terganggu. Orang tahulah mana yang benar sama mana yang enggak. Kan tiap hari dia di mana-mana, udah risikolah begini-begini, biasa aja," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X