Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Bantah Kabar Tak Sedap tentang Putrinya

Kompas.com - 01/12/2016, 15:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno (36) membantah dengan tegas kabar negatif yang lagi-lagi menerpa putrinya, Shaloom Razade (18).

Belakangan santer terdengar Shaloom telah berkeluarga di usianya yang masih sangat muda. Isu itu muncul dari pernyataan-pernyataan yang ditulis oleh akun ask.fm yang diduga milik Shaloom.

"Ha-ha-ha ini udah dua kali terjadi. Udah jelas-jelas itu bukan dia, pakai logika aja. Itu dibuat enggak jelas oleh siapa dan lumayan parah sih," katanya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (30/11/2016).

Wulan menjelaskan, bahwa akun itu hanyalah oknum yang mengatasnamakan putrinya.

Bahkan, akun yang menurut dia menggunakan nama Shaloom itu pernah menjual gawai atau gadget, hingga sempat ada korbannya yang mencari-cari Shaloom.

"Akun itu awalnya jual handphone pakai nama Shaloom. Ada yang kena tipu beberapa. Terus buat cerita-cerita di ask.fm, jawab-jawab atau buat status seakan-akan Shaloom," kata Wulan.

Meski sudah dua kali putrinya menjadi sasaran, ia mengaku tak mau terlalu memikirkannya. Yang terpenting bagi Wulan, kabar yang beredar itu hanya bohong belaka.

"Enggak terganggu. Orang tahulah mana yang benar sama mana yang enggak. Kan tiap hari dia di mana-mana, udah risikolah begini-begini, biasa aja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com