"Incarnate" Tebar Rasa Takut di Penghujung Tahun

Kompas.com - 02/12/2016, 16:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor tak akan pernah redup dari penayangannya di gedung-gedung bioskop. Dengan modal kecil, film horor Hollywood mampu menghasilkan perolehan yang dahsyat dan mencetak box office.

Buktinya, pada 2016, film-film The Purge: Election Year, The Conjuring 2, Don't Breathe, dan Lights Out, mampu mengalahkan rekor film-film dengan biaya produksi kapital. Kali ini, film Incarnate yang bertema horor, siap menebar ketakutan di penghujung tahun ini.  

Film ini mengangkat kisah seorang bocah bernama Cameron (David Mazouz) yang kerasukan roh jahat bernama Maggie. Melihat kondisi anaknya yang semakin parah, sang ibu (Carice van Houten) meminta pertolongan dari pihak Vatikan.

Vatikan langsung bereaksi dengan mengirim seorang wanita bernama Camilla (Catalina Sandino Moreno). Ia mendatangi serorang terapi pengusir roh jahat bernama Dr Seth Ember (Aaron Eckhart).

Ember sendiri punya masa lalu kelam yang berhubungan dengan keluarganya. Kecelakaan mobil menewaskan istri dan anaknya, dan mengharuskan dia berhadapan dengan roh jahat Maggie.

Awalnya, Ember sempat menolak permintaan Camilla untuk menolong Cameron. Namun, akhirnya ia pun bersedia menolong bocah tersebut. Meski begitu, Ember sendiri punya agenda tersendiri. Ia ingin membalaskan dendam kematian istri dan anaknya dengan memusnahkan Maggie.

Ember bersama kedua rekannya, menggunakan metode unik. Ember yang menderita lumpuh akibat kecelakaan yang ia alami bersama keluarganya.

Incarnate merupakan film horor supernatural terbaru yang diproduksi oleh sutradara Brad Peyton menggunakan naskah yang ditulis Ronnie Christensen. Film yang menelan biaya hanya sebesar 5 juta dollar AS ini dijadwal tayang mulai 2 Desember 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.