James Marsden, Robot Koboi yang Baik

Kompas.com - 05/12/2016, 16:00 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Amerika kelahiran Oklahoma, James Marsden (43), datang ke Singapura untuk menyapa penggemarnya di Asia.

"Saat saya hendak masuk ke lift, tiba-tiba saja ada seseorang yang menyapa sambil berteriak, 'Teddy!'. Saya lantas menjawab, 'Ya, saya Teddy, robot koboi yang baik'," ujarnya ketika mempromosikan serial televisi terbarunya, Westworld, Rabu (30/11), di Singapura.

Sebutan Teddy itu berasal dari nama tokoh Teddy Flood yang diperankan oleh James dalam film serial yang ditayangkan HBO itu. Teddy Flood ialah robot koboi Android yang hidup dalam sebuah wahana permainan.

Bagi James, berperan sebagai seorang koboi seperti mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan. James ketika bocah kerap berpura-pura menjadi koboi saat bermain bersama rekannya.

Kendati peran sebagai koboi hanya pura-pura, James sangat menikmatinya.

"Menjadi aktor Westworld layaknya menjalani hidup di zaman koboi. Hampir tiap hari saya berkeliling mengendarai kuda, menjalani akting baku tembak, dan tentu mengenakan kostum layaknya koboi," ujarnya. (GER)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 5 Desember 2016, di halaman 32 dengan judul "Robot Koboi yang Baik".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X