Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Kekompakan Romy Rafael dan Istri

Kompas.com - 05/12/2016, 19:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mentalis Romy Rafael memperkenalkan sang istri, Ury Kartha Diayu Shinta, sebagai rekan kerjanya yang memiliki kemampuan membaca pikiran atau mind reader.

Romy mengatakan, rumah tangga yang harmonis dan bahagia menjadi rahasia utama kekompakan dirinya bersama Ury di atas panggung.

"Sebuah hubungan orang baik individu dengan kelompok, mau pun individu dengan individu enggak seperti menulis buku manual, enggak bisa saklek. Itulah penggabungan yg kita lakukan," ujar Romy saat ditemui di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

"Karena perjalanaan saya dan istri pacaran 10 tahun, menikah sudah 15 tahun. Itu kan enggak selalu happy, naik turun. Tapi gimana kami bisa melalui itu semua, itulah yang kami komunikasikan," imbuh Romy.

Kekompakan dan keharmonisan itulah yang ia tampilkan dalam pertunjukannya yang dihelat di Mesir, Pakistan, dan Israel mulai 5 Februari 2017 mendatang.

"Setelah kami pikir, 'Kok bisa ya kita lama? Bisa dijadiin show kali ya?'. Jadi seperti membukukan pengalaman hidup kami di satu buku, tapi kami memilih dengan pertunjukan biar orang memahami," kata Romy.

Romy dan Ury akan tampil di tiga negara dengan menggabungkan pertunjukan hipnoterapi dengan mind reader.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com