Raffi Ahmad Tak Arahkan Rafathar Jadi Artis

Kompas.com - 05/12/2016, 20:30 WIB
Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad saat menggelar jumpa pers film Rafathar The Movie di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRaffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad saat menggelar jumpa pers film Rafathar The Movie di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepakat untuk membebaskan anaknya, Rafathar Malik Ahmad, dalam menentukan pilihan karier setelah dewasa nanti.

"Saya sama ibunya enggak pengin anak jadi artis. Bebas, dia (Rafathar) mau jadi apa besarnya," ujar Raffi saat jumpa pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Baru-baru ini, Rafathar menjalani proses shooting film laga komedi Rafathar. Ia menjadi tokoh utama dalam film yang diproduseri langsung oleh sang ayah. Namun, Raffi menampik bahwa film tersebut diproyeksikan sebagai jalan karier yang dirintis Rafathar untuk menjadi seorang artis sejak dini.

Raffi mengaku membuatkan film untuk sang anak agar Rafathar memiliki karya sejak kecil. Ia ingin ada kenangan.

"Sebenarnya momentumnya aja sih. Apalagi kan anak kecil enggak ngerti ya, yang penting asal positif aja," ucapnya.

Di balik itu, Raffi berharap putranya menjadi orang yang baik dan taat kepada kedua orangtua.

"Harapan gua kepada Rafathar sih semoga menjadi anak yang baik. Kalau orang baik kan pasti sukses dunia akhirat. Dia mau belajar dan berusaha. Gua sama orangtua gua dulu gitu, terserah gua mau karier di mana asal sekolah yang benar," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X