Dewi Perssik Ingin Jadi Kakak-Adik dengan Julia Perez

Kompas.com - 06/12/2016, 09:11 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Perssik dan Julia Perez (Jupe) kini kembali akrab setelah sekian lama tidak akur.

Ditemui pada malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016), Dewi mengaku merasa lega karena hal ini.

"Happy, karena sama-sama merasa plong. Kalau segala sesuatu kita clear, enggak ada masalah kan enak. Malah pengin jadi adik kakak biar lebih erat lagi," ungkap Dewi.

Dewi mengatakan ia bahagia karena dirinya dan Jupe kini saling menyayangi.

"Kalau tidak ada perselisihan itu tidak mungkin, itu malah jadi bikin kita tambah sayang. Jadi enggak ada dendam, yang sudah-sudah," tuturnya.

Sebelumnya, Julia Perez dan Dewi Perssik berada sepanggung di acara khitanan putra komedian Eko Patrio. Keduanya tampak akrab saat bernyanyi bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.